tiket masuk curug cimahi lembang Bandung

Ini kalau kita coba hitung dan cobain satu-satu yang namanya tempat wisata di parongpong bandung, itu tuh jumlahnya ada banyak banget. Salah satunya adalah dusun bambu. Apalagi masa sekarang dengan bantuan medsos makin banyak aja yang jalan2 dan share ke akun medsos mereka.

Kayaknya dengan penggunaan media sosial oleh masyarakat semakin ramai saja, makin menjadikan namanya lokasi wisata dimana saja, mudah populer dan dikenal.

tiket masuk curug cimahi lembang Bandung
pesona.travel

Jadi kan mereka pengen nyoba datang, tujuannya apa? Selain memenuhi rasa penasaran, biasanya pengunjung pengen selfie, berfoto disana dan posting ke akun sosmed mereka. 

alamat curug cimahi lembang :
Jl. Kolonel Masturi No.325, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551
Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 08.00, curug cimahi buka sampai jam 20.00.

Nah ini kabar bagusnya, ternyata tiket masuk curug cimahi juga enggak mahal. Masih kategori wajar lah.
Tiket : Rp.15.000/orang (Weekday) dan 17.000 pas weekend.
parkir motor Rp.2.000 dan Rp.5.000 untuk parkir mobil

Alamat : desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat, Jalan Kolonel Masturi.

Ini juga yang unik dimana kalau saya cek di google, ternyata banyak yang penasaran sebetulnya curug cimahi berapa anak tangga? Ini dia jawabannya adalah 587 anak tangga sepanjang 500 meter.

Curug cimahi rainbow waterfalls bandung, kok bisa ada warna-warninya kayak pelangi?

curug cimahi rainbow waterfalls bandung
infobdg

Ini pertama saya tahu juga di google, kok bisa sih jadi cantik gitu ada pelangi nya, gimana caranya?

Mungkin sama dengan anda, pertanyaan itu terjawab pas saya googling cari tahu. Jadi ternyata warna itu di hasilkan dari lampu yang di pasang khusus di belakang air terjunnya. Jadi secara sengaja memang di rancang biar makin menarik.  

Bagaimana sudah terjawab ya sekarang. Tujuannya jelas untuk menarik sebanyak-banyaknya pengunjung, karena dengan demikina akan makin banyak saja yang minimal pengen datang dan merasakan nyaman dan sejuknya udara curug cimahi.

Apalagi di zaman socmed kayak sekarang, apa saja di upload orang ke akun mereka, ada di facebook, instagram, twitter dan lainnya. Biar makin eksis!